Tak Kunjung Pulang Petani Desa Sima Ditemukan Meninggal Di Gubug Persawahan

807
1

Kabar Pemalang – Danuri bin H. Wahud (65) warga Desa Sima Kecamatan Moga ditemukan sudah meninggal dunia di gubug persawahan Desa Mandiraja, Rabu petang (15/04/2020).

Menurut saksi, Martiah yang merupakan istri sebelum korban ditemukan meninggal, Danuri sama seperti hari-hari biasanya berangkat ke sawah. Hanya saja, hari ini Danuri menggarap sawah milik Tasripah yang merupakan warga Desa Mandiraja.

Sekitar pukul 2 siang terjadi hujan cukup lebat  yang mengguyur Desa Sima dan sekitarnya. Hujan tak jua mereda. Sementara hingga petang, Danuri belum juga pulang.

“Saya memutuskan untuk menyusul ke sawah bersama dengan Ifki Hidayati. Tak disangka  bapak sudah terlentang dan tidak bernyawa. Saya langsung melaporkan dan minta tolong ke Bapak Sulaeman yang kebetulan tidak jauh dari lokasi,”ungkap Martiah.

Mendengar laporan tersebut Babinkamtibmas dan Babinsa serta perangkat Desa Mandiraja  mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung menghubungi tim medis. Dari pemeriksaan medis, tidak di temukan bekas kekerasan dan diduga akibat serangan jantung.  Jasad korban emudian langsung di bawa ke rumah duka di Dukuh Karang Bulu RT 03/02 Desa Sima Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang.

(Triz)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here