Kuliner Pemalang: Icip-Icip Pecel di Warung Ibu Wati

845
0

Kabar Pemalang – Halo gaes… apa kabar? Lama rasanya kami tidak mengulas tentang konten kuliner Pemalang yah. Nah, kita awali tulisan kuliner Pemalang kali ini dengan tempat kuliner Warung Pecel Ibu Wati. Hem, makanan di warung ini niscaya akan membuat kalian kelak akan kembali, hehe.

Seperti namanya, warung milik Ibu Wati ini menjajakan kuliner berupa pecel, lotek, rujak dan aneka kuliner pendukungnya seperti gorengan, lontong, kerupuk dan pisang goreng. Untuk pecel atau lotek, kita bisa pesan sepaket dengan lontongnya atau cukup pecel atau loteknya saja.

Pecel atau loteknya berisi sayuran seperti kangkung, daun ubi jalar, kacang dan timun. Kalau untuk rujak terdiri dari buah-buahan seperti bengkoang, jambu, timun, nanas dan pisang biji muda. Kalau bahan-bahan tersebut sudah dicampur dengan sambel pecel atau loteknya, wuih… dijamin deh kalian tidak akan sabar untuk segera menyantapnya, yammi.

Sekarang kita rinci tentang harganya ya:
Pecel/Lotek : Rp 5.000
Pecel/Lotek + Lontong : Rp 7.000
Rujak : Rp 7.000
Gorengan : Rp 500
Pisang goreng : Rp 1.000
Kerupuk Usel : Rp 500

Gimana gaes, terjangkau banget kan?

Bagaimana dengan tempatnya?
Warung Pecel Ibu Wati ini tempatnya sangat sederhana gaes. Untuk kapasitas tempat duduk hanya bisa diisi empat orang saja. Lokasinya di Jalan Jenderal Sudirman depan SMAN 2 Pemalang. Berhubung tidak menggunakan layanan pesan antar, kalian harus ke lokasi yah jika ingin menyantap makanan dari warung ini.

Jam Operasional
Pukul 09.00 – 15.00 WIB

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here