Scoterist Pemalang Kumpul Dalam Gathering Rutin di Randudongkal

522
0

Kabar Pemalang – Berbagai komunitas Vespa yang tergabung dalam indukan klub dan pecinta vespa di Kabupaten Pemalang bernama Forum Komunikasi Scooterist Pemalang (FKSP), kemarin Minggu (13 /9/2020) adakan gathering rutin yang biasa dilakukan 3 bulan sekali.

Dalam kegiatan gathering rutin 3 bulanan, Forum Komunikasi Scooterist Pemalang juga menyisipkan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan santunan juga bingkisan kepada sekitar 25 anak yatim.

“Kami bukan komunitas yang beruang. Tapi, komunitas yang peduli dengan sesama. Dalam kesempatan kegiatan ini , kami sepakat untuk menyisihkan rezeki untuk anak yatim piatu,” terang Triwijayanto yang biasa disapa Kutril salah seorang scooterist dari Randudongkal sekaligus ketua pelaksana kegiatan tersebut.

Kutril juga menjelaskan, berkat kerja keras para anggota komunitas pengendara Vespa, FKSP berhasil mengalang dana hingga jutaan Rupiah. Lalu disalurkan kepada yang mereka yang berhak menerima bantuan.
Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang peduli dengan nasib anak-anak yatim. Karena, telah bersedia menyumbang sebagai bentuk kepedulian sesama umat,” lanjut kutril .

Mewakili rekan-rekan komunitas vespa, Kutril berharap agar kegiatan yang telah dilaksanakan menjadi berkah dan manfaat yang lebih besar dan senantiasa ingat kepada anak yatim.

“Semoga kegiatan ini, bisa dijadikan kajian bagi komunitas-komunitas lain untuk selalu ingat kepada anak yatim,” harapnya.

Dalam kegiatan gathering rutin ada berbagai acara yang dipersiapkan panitia diantaranya gelaran musik dan santunan anak yatim , aneka lomba yang banyak doorprize yang disediakan yang digelar di Terminal Baru Randudongkal. Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan scooterist dari penjuru Kabupaten Pemalang anatar lain dari Comal, Petarukan, Pemalang, Randudongkal, Moga dan Belik dan Watukumpul (Hengki Kik )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here