Geger, Pembunuhan Di Desa Majalangu

17261
0

Kabar Pemalang – Desa Majalangu Kecamatan Watukumpul digegerkan dengan peristiwa pembunuhan salah satu warganya. Korban pembunuhan bernama Siti Rahayu yang merupakan warga Desa Jojogan dan mengontrak rumah di Dusun Bungkus RT 01 RW 06 Desa Majalangu.

Pelaku tega membunuh mertuanya sendiri menggunakan golok. Untuk menghilangkan jejak korban dimasukan ke dalam karung kemudian dibuang ke Kali Keruh. Hal itu terungkap dari tertangkapnya tersangka PR di rumahnya setelah kepolisian mengadakan olah TKP.

Menurut saksi Atik Alifatul yang merupakan tetangga korban, pada pukul 06.30 WIB mendengar anak dari korban Ananda Ashari (3,5 th) menangis meraung raung, kemudian Atik mencoba datang untuk mendiamkan anak kedua korban yang sedang menangis. Sesampainya di rumah korban melihat ada bercak darah di dapur dan kamar mandi. Atik lalu menelepon Dwi Hartiani (anak korban) yang saat itu di Randudongkal. Dwi Hartanti langsung pulang ke rumah dan langsung melaporkan ke Polsek Watukumpul.

Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian bergerak cepat dengan mendatangkan tim Inafis dari Polres Pemalang untuk melakukan olah Tempat Kejafian Perkara (TKP).

Setelah melakukan penyelidikan Tim inafis dapat mengetahui pelaku dari pembunuhan yaitu PR 30 th, Wiraswasta,  beralamat Desa Jojogan RT 008 RW 003 Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang yang merupakan menantu korban. Kepolisian langsung menangkap di rumahnya dan kemudian dilakukan interogasi bahwa korban dibunuh menggunakan golok sekitar jam 02.00 dinihari kemudian mayatnya di buang di Kali Keruh, Kesesi.

“Pelaku pembunuhan ada dua orang, satu pelaku lainnya bernama Wh. Kedua pelaku sudah kita tangkap,” ungkap Kasatreskrim Polres Pemalang, AKP Suhadi.

Kepala Desa Jojogan, Irman Faozi membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, korban adalah warga Desa Jojogan yang mengontrak di Dukuh Bungkus Desa Majalangu. Hingga saat ini, korban masih belum ditemukan,” terang Irman Faozi.

Hingga berita ini diturunkan, korban belum ditemukan. (Triz).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here