Dipandu Mahasiswa KKN UPGRIS, Warga Tasikrejo Belajar Jualan Online

446
0

Kabar Pemalang – Perkembangan Dunia, Teknologi dan Informasi saat ini semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses internet. Hal tersebut berdampak pada pemasaran global yang menuntut para pelaku usaha untuk mengembangkan model pemasarannya dalam mengikuti trend yang ada agar  mampu bersaing dengan pasar global.

Minggu, 2 Februari 2020 di Aula Balai Desa Tasikrejo, Mahasiswa KKN UPGRIS melakukan program kemitraan masyarakat dengan menginisiasi kegiatan pelatihan pembuatan Toko Online di Market Place. Sasaran kegiatan ini ditujukan kepada masyarakat terutama bagi pelaku usaha untuk memperluas jaringan pemasaran produknya. Pembicara dalam pelatihan ini yaitu Andi Priyolistiyanto, S.Kom., M.Kom selaku Dosen Pembimbing Lapangan KKN UPGRIS di Desa Tasikrejo. Kegiatan ini dihadiri lebih dari 50 orang masyarakat Desa Tasikrejo yang terdiri dari Perangkat Desa, Anggota KMPD, LKMP, PKK, Karangtaruna dan warga.

Harapannya, dari pelatihan tersebut masyarakat yang memiliki usaha bisa memanfaatkan market place semaksimal mungkin agar produk yang mereka jual laku keras di pasaran.

Mahasiswa KKN UPGRIS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here