Bertambah Lima Orang, Total Positif Covid-19 di Pemalang Sebanyak 51 Orang

3363
0

Kabar Pemalang – Jumlah kasus postif covid-19 di Kabupaten Pemalang bertambah lima orang. Keterangan tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Penganggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang, Tutuko Raharjo, minggu malam (5/7) di Posko Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang BPBD Pemalang.

Kelima orang tersebut merupakan warga Kecamatan Taman yang merupakan kerabat salah satu pasien yang positif beberapa waktu lalu. Dari hasil tracking, kelima orang memiliki kontak langsung dengan dua orang yang positif Covid-19 sebelumnya, yakni S (56), Warga Kecamatan Taman yang telah meninggal dunia dan FY (29) warga Lamongan, Jawa Timur. Kini kelimanya menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Masing-masing berinisial FS seorang perempuan berusia 30 tahun dari Kecamatan Taman. Inisial M, laki-laki usia 67 tahun Kecamatan Taman,  inisial A, perempuan berusia 57 Kecamatan Taman, inisial AK, laki-laki usia 37 tahun berasal dari Ciawi Kabupaten Bogor,  namun berdomisili di Kecamatan Taman, Inisial YM perempuan berusia 37 Tahun berasal dari Ciawi Kabupaten Bogor berdomisili di Kecamatan Taman dan berdomisili di Kecamatan Taman.

Tetuko juga menjelaskan adanya dua orang yang sembuh yaitu Y (25), perempuan 25 warga Kecamatan Taman; W (31), laki-laki, warga Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan tetapi yang bersangkutan berdomisili di Kecamatan Ulujami.

Dengan demikian data kasus Positif Covid-19 sebanyak 51 orang, 15 dirawat/menjalani isolasi mandiri, 33 sembuh dan 3 meninggal dunia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here