Mahasiswa KKN Upgris Bagikan Masker Kepada Warga Desa Majalangu

320
0

Kabar Pemalang – Mahsiswa UPGRIS yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Majalangu, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang membagikan masker gratis kepada warga Desa Majalangu, Selasa (02/02/2021).

Peserta KKN dari kelompok 37 yang bernama  Imas Yanita Astriani melaksanakan salah satu program kerja di bidang kesehatan membagikan masker kepada masyarakat secara door to door dan yang terlihat tidak memakai masker di jalan seperti pedagang maupun orang yang lalu lalang tanpa memakai masker.

Tujuan dari program kerja ini adalah untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protocol kesehatan, salah satunya adalah memakai masker ketika di luar rumah sebagai upaya pemutusan rantai penyebaran virus corona. Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian mahasiswa kepada masyarakat sekitar.

Pembagian masker di Desa Majalangu, Watukumpul berjalan baik tanpa adanya masalah. Harapannya dari pembagian masker ini adalah masyarakat ingat dan selalu mematuhi dan melaksanakan protocol kesehatan dari pemerintah demi kebaikan bersama untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here