Komunitas Pemalang Bersatu Salurkan Bahan Bangunan untuk Korban Longsor Desa Tundagan

190
0

Kabar Pemalang – Bencana tanah longsor yang terjadi di dusun Pedagung Desa Tundagan, Kecamatan Watukumpul menjadi keprihatinan berbagai pihak. Tidak terkecuali Komunitas Pemalang Bersatu. Mereka memberikan bantuan kepada korban berupa bahan material untuk pembangunan rumah yang terkena dampak bencana longsor sepekan yang lalu.

Herman Felani, perwakilan dari relawan Komunitas Pemalang Bersatu berharap bantuan bahan material dan sedikit donasi berupa dana ini diharapkan dapat meringankan beban korban bencana tanah longsor yang sebagian bangunan mereka runtuh terkena longsor.

“Bantuan ini berasal dari para donatur di wilayah Pemalang yang masuk dalam program Komunitas Pemalang Bersatu Peduli Bencana . Komunitas Pemalang Bersatu diberi amanah untuk menyalurkan bantuan tersebut ke korban bencana tanah longsor di Desa Tundagan ,” ujarnya usai memberikan bantuan Sabtu sore (30/3/2019).

Adapun Bantuan yang disalurkan meliputi 20 sak semen, GRC 40, Triplek 15 Lembar, Usuk 3 Gulung ,Kaso 4 gulung dan Closet 3 serta uang Cash kepada korban bencana longsor di Desa Tundagan Kecamatan Watukumpul . Bantuan diterima oleh Pemerintah Desa yang diwakili oleh perangkat Desa Tundagan, Hadi Safaat serta rekan-rekan dari Tagana.

Hadi Sebagai perangkat desa mewakili Kepala Desa Tundagan Kecamatan Watukumpul mengucapkan banyak terima kasih kepada Komunitas Pemalang Bersatu dan sumbangan bahan material ini akan disampaikan kepada pihak yang berkah menerimanya. Semoga menjadi ladang amal ibadah buat kalian semua ucap pak Hadi ” ( Hengky Kik )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here