Barak Sate Tahu, Kuliner Sate dari Bahan Tahu di Petarukan

383
0

Kabar Pemalang – Ada yang unik nih gaes di sekitaran Pasar Petarukan. Tepatnya berada di Jalan Garuda Petarukan atau 50 meter ke barat dari perempatan Pasar Petarukan. Di sini ada lapak kuliner baru berupa sate. Tapi bukan sate ayam atau kambing nih gaes melainkan sate tahu. Nama lapaknya adalah Barak Sate Tahu.

Sate tahu disajikan dengan bumbu kacang seperti sate ayam. Ditambahkan dengan potongan bawang merah dan tomat. Untuk menambah aroma khasnya, ditambahkan sedikit daun jeruk.

Sate tahu ini dibuat dari bahan dasar tahu dan campuran tepung. Jadi teksturnya kenyal dan gurih. Dicocol dengan bumbu kacang hemmm menambah sedap saat melahap tusuk demi tusuknya, gaes.

Di lapak Barak Sate Tahu ini kita bisa pesan sesuai keinginan kita. Harga per tusuknya hanya Rp 1.000 saja. Sangat terjangkau, bukan? Kita bisa pesan 5, 6, 7 atau 10 tusuk pun akan dilayani. Selain itu kita bisa rekues ditambahkan lontong yang harga per potongnya juga sangat terjangkau yaitu Rp 1.000 saja.

Untuk tingkat kepedesan, kita bisa rekues sesuai dengan keinginan. Mau biasa, sedang atau ekstra pedas juga akan dilayani, gaes. Jadi, kita bisa pesan sesuai selera.

Nama Barak Sate Tahu diambil dari istilah militer, “barak” yang berarti tempat persinggahan. Oh iya, untuk sate tahunya sendiri ia adopsi dari wilayah Ngawi di Jawa Timur.

Selain pesan langsung ke tempatnya untuk sekedar makan sore atau malam, kita juga bisa pesan sate tahu ini untuk hajatan seperti pernikahan atau hajatan lainnya, gaes. Mas Usman siap sedia buat membuatkan pesanan sate tahu sesuai pesanan kalian.

Penasaran kan pengen nyobain? Yuk mampir di lapak Barak Sate Tahu di Jalan Garuda Petarukan.

Barak Sate Tahu by Barak Pecel Lele
Buka pukul 15.00 s.d selesai
Harga per tusuk Rp 1.000
Menerima pesanan
Telp/WA 0858-9567-9776 atau 085741005156

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here