Turnamen Bhayangkara Futsal Championship Resmi Digelar

172
0

Kabar Pemalang – Turnamen Bhayangkara Futsal Championship memperebutkan Piala Kapolres Pemalang resmi dibuka oleh Wakapolres Pemalang, Malpa Malacoppo, SH, S.I.K, M.I.K pada Sabtu (29/2/2020). Turnamen ini dilaksanakan di GOR Neng Ika Desa Bantarbolang Kecamatan Bantarbolang hingga 1 Maret 2020.

Dalam pembukaan, Wakapolres berpesan agar para peserta menjunjung sportifitas serta taat pada aturan.

“kegiatan ini merupakan omentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi positif untuk pembangunan bangsa, berkarakter bermental kuat berjiwa sportif dalam suasana kebersamaan dalam rangka meraih prestasi tinggi,” tambahnya.

Turnamen futsal ini diikuti oleh 60 tim dari berbagai wilayah di Kabupaten Pemalang serta beberapa tim dari luar Pemalang seperti Brebes, Jakarta dan Blitar. Adapun sistem yang digunakan adalah sistem gugur. Untuk juara pertama dalma turnamen ini berhak atas hadiah piala dan uang tunai sebesar 5 juta rupiah.

Dalam kesempatan yang sama peserta juga mengadakan deklarasi menangkal aksi radikalisme dan terorisme serta siap memerangi narkoba.

Adanya kompetisi ini sekaligus menunjukan kepedualian dalam olah raga dan mesukseskan  apa yang dicanangkan  pemerintah yaitu memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat.

(Triz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here