Sesosok Mayat Ditemukan di Pinggir Jalan di Area Comal Baru

2209
0

Kabar Pemalang – Sesosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki ditemukan tergelak di jalan umum Comal Baru Desa Ujunggede, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Minggu (3/1/2021). Diduga mayat tersebut adalah korban kecelakaan sepeda motor.

Kronologi
Minggu pagi (3/1/2021) sekitar pukul 03.00 WIB petugas piket Polsek Ampelgading mendapatkan laporan dari warga bahwa ada kecelakaan di jalan umum sekitar Comal Baru Desa Ujunggede. Tidak lama petugas langsung menuju ke TKP, namun ternyata pengendara dan pembonceng sudah dievakuasi oleh warga ke Rumah Sakit Umum Comal Baru. Pengendara atas nama Noto warga Desa Tengengwetan Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan sedangkan pembonceng atas nama Agus Saputra warga desa yang sama. Keduanya mengalami luka-luka.

Berdasarkan konfirmasi kepada keduanya, mereka mengaku sebagai korban tabrak lari. Mereka ditabrak pengendara lain. Namun, setelah dilakukan pengecekan oleh petugas kendaraan yang mereka gunakan sepeda motor Honda C70 tidak ditemukan kerusakan di bagian belakang motor tersebut.

Pada pukul 06.30 WIB petugas Polsek Ampelgading kembali mendapat laporan dari warga bahwa di tempat yang sama ditemukan seorang laki-laki tua dan diduga sebagai korban kecalakaan. Bersama unit Laka Lantas dan warga, petugas Polsek Ampelgading melakukan evakuasi korban dan membawanya ke RSUD Dr. M. Ashari Pemalang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here