Mayat Laki-Laki Ditemukan Tergantung di Area Kebon

2616
0

Kabar Pemalang – Warga Desa Sambeng dihebohkan oleh penemuan mayat seorang laki-laki di area kebon perbatasan Desa Sambeng Kecamatan Bantarbolang dan Desa Kalitorong Randudongkal, Minggu (20/12/2020). Mayat tersebut ditemukan oleh warga pencari porang dengan kondisi tergantung.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bantarbolang. Petugas Polsek Bantarbolang langsung ke TKP mengamankan lokasi sekaligus melaporkan ke Tim Inafis Polres Pemalang yang kemudian menyusul ke TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap mayat.

Dari hasil pemeriksaan terungkap identitas mayat bernama Sumeja warga RT 11 RW 1 Desa Kalimas Kecamatan Randudongkal. Keterangan tersebut didapat di lokasi. Salah satu warga bernama Pajari Bin Muksin mengenali korban. Hal tersebut ditegaskan dengan ciri-ciri sandal jepit ada Huruf A dan pakaian yang digunakan.

Kapolsek Bantarbolang, AKP Abdul Kholik membenarkan bahwa itu warga kalimas yang menurut laporan sudah 4 hari hilang. Tidak ada tanda-tanda penganiyayaan korban murni bunuh diri.tris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here