Satu Warga Desa Wanarata Tewas Dalam Sumur

150
0

Kabar Pemalang – Senin (21/12/2020) warga Desa Wanarata Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang dihebohkan oleh penemuan mayat dalam sumur. Korban diketahui bernama Sumirah (50) warga Desa Wanarata RT 18 RW 04.

Kronologi
Menurut keponakan korban, Hairul, sebelum kejadian ia sempat makan bersama budenya tersebut. Setelah itu budenya masuk ke dalam rumah. Ia mendengar suara keras dari belakang. Ia kaget karena melihat kondisi sumur yang semula tertutup ternyata terbuka dan melihat sandal yang mengapung di dalam sumur. Waktu kejadian sekitar pukul 12.00 WIB.

Hairul kemudian melaporkan kejadian tersebut ke tetangga dan dilanjutkan melapor ke Polsek Bantarbolang. Bersama warga petugas berusaha mengevakuasi korban, namun karena kondisi sumur yang sangat dalam dan menggunakan peralatan seadanya, proses evakuasi mengalami kesulitan hingga akhir tim BPBD Kabupaten Pemalang dan Pemalang Rescue datang membantu proses evakuasi.

Korban dapat dievakuasi pada pukul 16.00 WIB namun sudah dalam kondisi meninggal dunia. Tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh korban.

Menurut informasi beberapa tetangga bahwa korban menderita sakit yang cukup lama. Kuat dugaan korban mengalami depresi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here