KPU Kabupaten Pemalang Lantik Anggota Sekretariat PPK

421
0

Kabar Pemalang – KPU Kabupaten Pemalang melantik 42 anggota Kesekretariatan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 14 kecamatan di Kabupaten Pemalang, Sabtu (7/3/2020) di Hotel Winner Pemalang.

Melalui sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Pemalang, Mustaghfirin berpesan agar anggota Kesekretariatan PPK dapat berpegang teguh terhadap netralitas dan integritas dalam melaksakan tugasnya guna menghasilkan demokrasi yang berkualitas sekaligus untuk kepercayaan masyarakat bahwa pemimpin yang dihasilkan merupakan pilihan rakyat.

“Kesekretariatan sebagai pendukung sistem penyelenggaraan dan keadministrasian. Untuk itu, baik PPK dan Kesekretariatan PPK harus bersinergi dalam menjalankan tugasnya. Sukses penyelenggaraan dan sukses keadministrasian merupakan kunci dalam pemilu”, ujar Mustaghfirin.

Pelantikan ini dihadiri oleh Komisioner Bawaslu Pemalang Divisi SDM Safrudin, Kapolsek Pemalang AKP Kabul, dari Kodim Pemalang N Firdaus, Kepala Dinas Kesbangpol Pemalang Sujarwo, dan camat se-Kabupaten Pemalang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here