Asosiasi Sistem Penyediaan Air Minum (SPAMS) Pedesaan “Banyu Lestari” Turun Ke Jalan Bagikan Masker

274
0

Asosiasi Sistem Penyediaan Air Minum (SPAMS) Pedesaan “Banyu Lestari” Kabupaten Pemalang turut serta peduli pencegahan virus mematikan Covid-19, dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat, Rabu (22/4/2020).

Lokasi pembagian yang dipilih Asosiasi SPAMS Pedesaan ini mulai dari lampu merah Gandulan hingga ke wilayah Comal Pemalang. Lampu merah Gandulan merupakan akses keluar masuknya pengguna jalan tol. Kegiatan di mulai pada pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan peduli pencegahan Covid-19 ini turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pemalang Ibu Hj. Irna Setiawati Junaedi. Yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Sumber bantuan yang diberikan dalam kegiatan peduli pencegahan Covid-19 ini bersumber dari iuran Anggota SPAMS Pedesaan masing-masing desa se Kabupaten Pemalang.

Dalam pelaksanaan peduli pencegahan Covid-19, Asosiasi SPAMS Pedesaan berharap agar semua masyarakat Pemalang baik yang berada diluar kota atau tempat perantauan dapat mematuhi peraturan pemerintah. Baik dilarangnya mudik sampai kondisi dinyatakan betul-betul aman. Hingga sudah tidak diberlakukan PSBB di seluruh penjuru Indonesia.

Artikel dikirim oleh Nurul Oktaviani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here