Satu Warga Dukuh Lobongkok Ditemukan Gantung Diri

2212
0

Kabar Pemalang – Seorang warga berinisial SN (55) ditemukan dalam kondisi gantung diri di rumah saudaranya, AR, di RT 004 RW 001 Dukuh Lobongkok Desa Banjarmulya Kabupaten Pemalang, Sabtu pagi (30/5/2020).

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh pemilik rumah, AR sekitar pukul 04.30 WIB. AR melihat korban sudah tergantung tambang di ranjang ruang tengah. AR segera memanggil kerabat dan tetangga sekitar lalu melaporkan kejadian kepada Kepala Dusun Lobongkok yang diteruskan ke pihak kepolisian setempat.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara dan pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan fisik. Korban dinyatakan tewas murni bunuh diri.

Kepala Desa Banjarmulya, Sunoto tidak menyangka korban akan mengkhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena sebelumnya korban masih seperti biasa menjalani kehidupan normal. Bahkan malam sebelum ditemukan gantung diri, Sunoto masih berkomunikasi dengan korban. Korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

Reporter Triz

Ilustrasi Foto/net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here