Dirut Perumda Air Minum Tirta Mulia Pantau Jaringan Air

222
0

Kabar Pemalang – Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Slamet Efendi didampingi pejabat struktural melakukan patroli jaringan sekaligus meninjau beberapa reservoir guna mengecek keluaran air di reservoir, Sabtu (13/6/2020). Peninjauan dilakukan dari siang hingga larut malam.

Adapun lokasi peninjauan yang dilakukan oleh Slamet Efendi beserta jajarannya antara lain Kelurahan Paduraksa, Dusun Slarang Desa Surajaya, Bantarbolang dan Pegiringan.

Menurut Slamet Efendi upaya ini dilakukan untuk mendeteksi sedini mungkin permasalahan jaringan air dalam pendistribusian air di wilayah kota Pemalang.

Dalam pengecekan terhadap jaringan air ditemukan ada lima titik yang bocor akibat pipa Asbesnya tidak kuat padahal baru dibuka 50 persen di pintu sumber. Akibatnya aliran airnya menjadi tidak lancar. UntukĀ itu Perumda Air Minum Tirta Mulia akan mengganti pipa asbes yang lamasecara bertahap karena keterbatasan anggaran.

“Kepada para pelanggan, kami mohon maaf jika sampai saat ini belum dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Kami akan terus berupaya sekuat tenaga untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami” mohon doa dan dukungannya,” ungkap Slamet Efendi.

Reporter Triz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here