Akan Ganti Pipa Asbes Sepanjang 18 Km Perumda Minta Dukungan Anggaran Dari Pemda

224
0

Kabar Pemalang – Peningkatan mutu pelayanan terus dilakukan oleh Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang demi terwujudnya pelayanan prima untuk memenuhi kebutuhan pelanggan supaya aliran air lancar.

Hal itu disampaikan Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia, Slamet Efendi yang baru dilantik per 5 Juni kemarin saat diajak berbincang di kantornya, Sabtu (13/6/2020).

Menurut Slamet Efendi, program utama perusahaan adalah mengupayakan perbaikan dan pembenahan. Diantaranya dengan penggantian jaringan utama pipa asbes. Ini salah satu bentuk upaya terhadap pelanggan demi terwujudnya pelayanan prima supaya aliran Air lancar.

Slamet Efendi menjelaskan, program penggantian pipa asbes tersebut diperkirakan sepanjang 18 kilo meter dan akan dilakukan secara bertahap karena ini hal yang sangat mendesak atau darurat artinya supaya aliran air ini lancar.

Namun karena kemampuan anggaran mudah-mudahan ini ada support dan respon positif dari pemerintah daerah supaya segera memperhatikan hal ini sehingga pelayanan pelanggan air tidak terganggu bisa jalan 24 jam karena beberapa sumber mata air saat ini masih sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Pemalang.

“Maka dari itu, tanpa dukungan penuh dari pemda tak ada gunanya kita gembar-gemborkan peningkatan layanan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here