TNI-Polri Bangun Dapur Umum untuk Bantu Warga

508
0

Kabar Pemalang – Pandemik virus Covid-19 tak hanya menyerang kesehatan manusia akan tetapi virus ini juga turut menggoyangkan berbagai sektor perekonomian tak terkecuali bagi rakyat kecil kurang mampu khususnya di wilayah Kecamatan Bantarbolang.

Kondisi inilah yang menggerakkan hati berbagai pihak terutama personil TNI dan POLRI. Dalam hal ini Polsek Bantarbolang, bersama Koramil Bantarbolang bekerja sama dengan PAC Fatayat Muslimat NU dan elemen masyarakat mendirikan dapur umum peduli Covid-19 untuk membagikan nasi bungkus dan takjil. terutama bagi masyarakat di wilayah kecamatan Bantarbolang lewat program dapur umum Peduli Covid-19 yang didirikan di halaman Polsek Bantarbolang.

Bersinergi dengan Koramil Bantarbolang , ratusan nasi kotak yang langsung dimasak oleh anggota TNI – Polri serta anggota Fatayat NU ini dibagikan kepada masyarakat sekitar saat menjelang buka puasa.

“Makanan siap saji yang telah disiapkan sebanyak 200 kotak dibagikan oleh anggota TNI dan POLRI kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan ini akan kami bagikan setiap hari terutama bagi masyarakat kurang mampu atau yang berhak  menerima”, ungkap Kapolsek Bantarbolang, AKP Heru irawan SH Jumat sore (8/05/2020).

Kegiatan bakti sosial ini adalah dalam rangka kepedulian dari TNI-POLRI kepada warga yang terdampak virus corona. Mudah-mudahan bantuan ini sedikit banyaknya dapat bermanfaat bagi penerima dan sebagai ajang silaturrahmi dengan masyarakat di tengah Pandemik dan bulan penuh berkah ini.

Reporter : Triz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here