Festival Kuliner Randudongkal

134
0

Setelah sebelumnya dilaksanakan Festival Kuliner Kaligelang di daerah Kecamatan Pemalang, Festival Kuliner Comal di daerah Kecamatan Comal, kini giliran Kecamatan Randudongkal yang dapat giliran. Bertajuk Dongkal Food Street 2019, Festival Kuliner Randudongkal digelar mulai 20 Juli sampai dengan 3 Agus 2019 mendatang. Setiap hari dibuka pada bukul 16:00 WIB dan ditutup pukul 22:00 WIB.

Festival Kuliner Randudongkal diselenggarakan di Area Parkir Hotel Panorama Randudongkal, Pemalang. Dalam festival kuliner ini ada 44 stand makana ndan 5 stand UMKM. Selain itu, juga disediakan wahana permainan anak, tempat karaoke bagi pengunjung.

Aneka kuliner tersaji dalam festival ini mulai dari seafood, mie, pizza. Selain itu, pengunjung juga dimanjakan dengan area tempat makan yang luas dan dihiasi lampu-lampu. Jadi, cocok deh buat kalian suda dengan suana yang instagramable.

Alif selaku koordinator penyelenggara festival kuliner mengatakan bagi setiap pengunjung yang berbelanja dengan minimal sebesar Rp 25.000 maka akan mendapatkan kupon dengan hadiah utama berupa Sepeda Motor Honda Beat. Penyelenggara juga menyediakan aneka hadiah hiburan yang akan diundi pada hari terakhir pelaksanakan festival. Bagi pengunjung, diharapkan pada hari terakhir untuk hadir karena pada pelaksanaan pengundian kupon hadiah, tidak bisa diwakilkan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here