Lima Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

1193
0

Kabar Pemalang – Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang, H. Junaedi melalui konferensi pers Jumat (8/5/2020) mengumumkan data terbaru covid-19 di Kabupaten Pemalang. Lima orang pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh setelah keluar hasil tes swab sebanyak dua kali.

Dengan penambahan jumlah pasien yang sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Pemalang jumlahnya menjadi 19 orang.

“Lima pasien yang sudah dinyatakan sembuh sudah dijemput keluarga masing-masing. Keluarga juga sudah diberikan pembekalan terkait protokol kesehatan,” ungkap H. Junaedi.

Selain terdapat lima orang pasien yang sembuh, H. Junaedi juga mengumumkan adanya penambahan dua pasien baru yang dinyatakan posistif. Hal tersebut berdasarkan data terbaru dari Laboratorium Kesehatan, NA berjenis kelamin perempuan (52) berjenis kelamin perempuan dan NI (53) berasal dari Kecamatan Comal. Keduanya akan menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

H. Junaedi juga mengingatkan bahwa penularan Covid-19 di Kabupaten Pemalang masih terus terjadi. Untuk itu, H. Junaedi yang juga Bupati Pemalang menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Covid-19.


Data Corona Kabupaten Pemalang

Reporter : Triz

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here