Seorang Warga Meninggal Akibat Terpeleset Saat Memancing

3612
0
Kabar Pemalang – Seorang warga ditemukan tak bernyawa di sekitar sungai di Desa Gondang Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang pada Selasa (27/8/2019). Warga bernama Parihin (40) yang merupakan warga RW 03 Desa Pener Kecamatan Taman, Pemalang ini diduga meninggal akibat terpeleset saat memancing di sungai.
 
Berdasarkan pengakuan warga setempat, Parihin mancing sekitar pukul 23.00 WIB di sungai di Desa Kendalsari Kecamatan Petarukan. Pagi harinya warga menemukan barang-barang milik korban seperti ponsel, sandal, motor, pancingan dan hasil pancingan. Di situ warga mendapati bekas jejak korban terpeleset.
 
Pada pukul 07.45 WIB Pemalang Rescue datang melakukan assasment dan melakukan pencarian korban dengan menyisir sungai bersama warga. Selain itu, juga dilakukan penutupan Pintu Air Bendungan Sokawati. Korban berhasil ditemukan sekitar pukul 09.20 WIB di titik kurang lebih 3,6km dari lokasi korban memancing dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Selanjutnya korban dibawa ke puskesmas terdekat dan diantarkan ke keluarga korban.
Sumber :
Pemalang Rescue
081902185502

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here