Porgasi Gelar Kompetisi Airsoft Gun di Pantai Widuri

174
0

Kabar Pemalang – Persatuan Olahraga Airsoft Seluruh Indonesia (Porgasi) Kabupaten Pemalang mengadakan Airsoft Competition 2020 dalam rangka hari jadi Kabupaten Pemalang ke 445 pada Sabtu (23/2/2020) yang bertempat di Komplek Wisata Pantai Widuri Pemalang.

Airsoft Competition 2020 merupakan kegiatan olah raga rekreasi masyarakat dalam bentuk camp, gathering dan fun skrimist dan berlangsung selama 2 hari. Dimulai dari tanggal 22 – 23 Februari 2020 dengan tema “Beach War Gathering & Fun Skrimist”.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati hari jadi Kabupaten Pemalang ke-445 sekaligus memperkenalkan olah raga airsoft gun kepada masyarakat Kabupaten Pemalang sebagai sarana hiburan masyarakat serta untuk mempererat silaturahmi antar pecinta olah raga airsoft gun.

Kegiatan ini diikuti oleh 200peserta dari berbbagai wilayah di Jawa tengah. Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang, Mohammad Arifin langsung sebagai penanggung jawab dalam acara ini.

Heru Irawan selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada forkompinda dan pemda Kabupaten Pemalang yang telah memfasilitasi atas terselenggaranya acara tersebut.

“Tujuan kegiatan ini adalah memperkenalkan olah raga rekreasi yaitu airsof gun kepada masyarakat umum,”.

Ia pun menegaskan airsoft gun merupakan alat untuk olah raga bukan untuk beladiri. Semoga kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar serta dapat mempererat tali silaturohmi antar pemain airsofter di wilayah Jawa Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here