Kebakaran di Desa Gambuhan

783
0

Kabar Pemalang – Babinsa Serka Ayub (Anggota Koramil 13/Pulosari) bersama Kepala Desa Gambuhan melakukan pengecekan ke lokasi kebakaran dan membantu membersihkan puing kebakaran bersama warga.

Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Senin (24/2/2020) Pukul 09.30 WIB. Kebakaran menimpa rumah milik Dedy Heryanto yang beralamat Dukuh Palem RT 04 RW 02 Desa Gambuhan Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang.  Kebakaran diduga dikarenakan konseleting listrik.

Pada saat kejadian, di rumah dalam keadaan kosong karna pemilik, Dedy Heryanto sedang bekerja sedangkan istrinya menjemput anak ke sekolah.

Menurut saksi mata bernama Lili yang merupakan tetangga korban, pada Pukul 09.45 WIB ia melihat api sudah membakar sebagian rumah Heryanto. Ia kemudian langsung berteriak minta tolong sehingga warga berbondong bondong berusaha untuk memadamkan api, namun rumah tidak bisa terselamatkan dan menghanguskan semua bangunan dan seisinya. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih 85 juta rupiah.

Reporter : Tresno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here