Perumda Air Minum Tirta Mulia Kembali Serahkan Bantuan ke Posko Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Pemalang

2871
0

Perumda Air Minum Tirta Mulia Kembali Serahkan Bantuan kepada Satuan Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 di Posko Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Pemalang, Sabtu (25/04/2020).

Bantuan kali ini berupa 75 liter kaporit cair sebagai bahan campuran disinfektan. Bantuan diserahkan langsung oleh Dr. Muntoha selaku PJ Direktur erumda Air Minum Tirta Mulia.

“Bantuan cairan kaporit ini sebagai bahan dan itu bisa dicampurkan untuk 5.000 Liter air. bantuan ini kami serahkan dari permohonan BPBD kabupaten Pemalang karena di lapangan sulit mendapatkan bahan disinfektan dan ini memang kepedulian kami pada wabah covid-19,” ungkap Dr. Muntoha.

“Selain bahan cairan disinfektan, Perumda Air Minum Tirta Mulia juga beberapa waktu yang lalu telah memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan tandon air untuk pasar-pasar tradisional serta sedikit dana patungan bersama Perumda lainnya, ” Pungkas Dr. Muntoha.

Cairan kaporit cair sebanyak 75 Liter diterima langsung petugas piket Gugus Tugas di Posko Penanggulangan covid-19. Mereka pun berterimakasih atas kepedulian Perumda Air Minum Tirta Mulia. Bantuan cairan kaporit sebagai campuran bahan disinfektan akan disalurkan langsung kepada BPBD agar secepatnya digunakan untuk penyemprotan di wilayah Kabupaten Pemalang tentunya sebagai penanggulangan penyebaran Covid-19 ini. (Triz).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here