Perumda Air Minum Tirta Mulia Bagikan Sodaqoh 1.755 Kantong Beras

443
0

Kabar Pemalang – Perumda Air Minum Tirta Mulia menyerahkan 1.755 kantong beras sodaqoh ramadhan peduli Covid-19 secara simbolis kepada warga di sekitar sumber mata air di 4 kecamatan di kabupaten pemalang. Penyerahan dilakukan secara simbolis di Desa Persiapan Sodong Basari Kecamatan Belik, Rabu (20/5/2020).

Sodaqoh ramadhan bantuan covid19 dalam bentuk beras kemasan isi 2,5 kg ini diserahkan langsung oleh Direktur PJS Perumda Air Minum Tirta Mulia, DR Muntoha kepada Pj Kades Desa Persiapan Sodong Basari, Ediyanto.

Dalam kesempatan itu kades Desa Persiapan Sodong Basari mengucapakan rasa terimakasih atas Sodaqoh dari Perumda Air Minum Tirta Mulia kepada warganya sebanyak 1.100 kantong.

“Semoga sodaqoh ini bisa bermanfaat dan membawa manfaat untuk masyarakat kami,” ujar Ediyanto.

Lebih lanjut kades meminta dukungan dan ngrusui dalam bentuk fasilitas karena Desa Persiapan Sodong Basari masih banyak kekurangannya.

Dr muntoha selaku Dirut Pjs Perumda Air Minum Tirta Mulia megucapkan permohonan maaf karena keterbatasan logistik dan belum bisa menjangkau semua warga di sekitar sumber mata air.

Lebih lanjut ia menjelasakan paket sodaqoh beras tersebut dibagi di 4 desa di sumber mata air yaitu Desa Sodong Basari Kecamatan Belik sebanyak 1100 kantong, Desa Kecepit Kecamatan Randudongkal 100 kantong, Desa Kebanggan Kecamat Moga 100 kantong, Desa Moga Kecamatan Moga 200 kantong, Desa Gambuhan Kecamatan Pulosari 130 kantong, Desa Gendoang Kecamatan Moga 100 kantong dan Panti Asuhan Desa Moga 25 kantong. Total sodaqoh 1755 kantong isi 2,5 Kg.

“Kami berharap mudah-mudahan dengan sodaqoh ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, mudah mudahan dapat mengurangi beban hidup┬ádi tengah wabah covid 19 ini. Harapan saya semoga Perusahaan tetap Lancar dan bermanfaat untuk Semua. Mengenai Desa persiapan Sodong Besari, apapun kebutuhannya ajukan saja permohonan kepada kami, kalo bisa bantu pasti akan kami bantu, ” pungkasnya DR Muntoha.

Reporter Triz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here