Amsindo Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan

195
0

Kabar Pemalang – Asosiasi Media Sosial dan Online (Amsindo) serahkan bantuan untuk korban bencana di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan melalui koordinator Amsindo di Balikpapan, Andre, Jumat (5/2/2021). Amsindo melakukan penggalangan dana melalui kitabisa.com dan berhasil terkumpul dana sejumlah Rp. 53.977.076. Bantuan tersebut disalurkan melalui Lazismu Balikpapan.

Dari donasi tersebut penyaluran bantuan dibagi menjadi dua tempat yakni di posko induk Mamuju Sulawesi Barat. Dari hasil assesment pos koordinasi untuk keluarga pencinta lanjut usia, ibu hamil dan disabilitas sebesar Rp 23 juta.

Kedua, diberikan di Kalimantan Selatan untuk renovasi rumah BP. Saidi dan recovery jembatan darurat di Desa Patikalain, Kecamatan Hantakan. Untuk bantuan renovasi rumah menelan biaya Rp. 4,5 juta. Sedangkan recovery jembatan mencapai Rp. 25.891 juta.

Sebagai koordinator AMSINDO Kaltim, Andre berharap donasi yang dikumpulkan itu bisa membantu korban yang berada di Kalimantan Selatan dan Mamuju Mejane.

“Kita berharap donasi ini bisa membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here