Tujuh Tenaga Medis yang Sembuh Dari Covid-19 Dipulangkan

1129
0

Kabar Pemalang –  Kebahagiaan dan haru menyelimuti tenaga medis dan Bupati Pemalang sekaligus Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang, H. Junaedi. Bagaimana tidak, 10 tenaga medis yang bertugas di wilayahnya dinyatakan sembuh dari virus covid-19 setelah dilakukan tes swab sebanyak dua kali.

Kamis pagi (7/05/2020) H. Junaedi beserta Dandim dan Kapolres Pemalang menjemput langsung kepulangan 7 tenaga medis yang dirawat di ruang Rajawali RSUD Dr. Ashari setelah malam tadi diumumkan di Posko Penanggulangan Covid-19 bahwa 10 tenaga medis sudah negatif virus Covid-19.

Setelah dirawat selama 15 hari dan dilakukan uji swab 2 kali, 10 tenaga medis dinyatakan sudah negatif dari virus covid-19, namun tiga lainnya belum diperbolehkan pulang karena masih dalam tahap pemulihan. Selain itu, satu pasien PDP asal Kecamatan Warungpring juga masih dalam proses pemulangan setelah hasil swabnya dinyatakan negatif.

H. Junaedi selaku Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang berharap semoga kesembuhan pasien ini bisa memberikan inspirasi dan dorongan semangat kepada pasien-pasien lainnya, bahwa Covid -19 bisa disembuhkan.

Reporter : Triz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here