Sopir Dibegal, 9 Ton Pakan Ternak Dibawa Kabur

5320
0

Kabar Pemalang – Seorang sopir truk asal Subang mengalami nasib nahas. Ia dibegal di daerah Indramayu. Pakan ternak kurang lebih 9 ton yang dibawanya digondol begal. Ia sendiri oleh begal dibuang di daerah perbatasan Desa Kwasen dan Desa Pasir, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang.

Kronologi

Diketahui korban bernama Karim warga Kabupaten Subang. Ia membawa pakan ternak dari Cirebon menuju ke Subang. Sesampai di daerah Indramayu ia hendak buang air kecil dengan turun dari truk di pinggir jalan. Kondisi truk masih dalam keadaan menyala. Tiba-tiba ia ditodong dan disekap ke dalam mobil yang berisi tiga orang. Ia diikat kaki dan tangannya dengan tali plastik serta mulutnya dilakban. Selanjutnya ia dibuang di daerah Jalur Provinsi Pemalang – Pekalongan area perbatasan Desa Kwasen dan Desa Pasir.

Sampai akhirnya ada warga pencari pasir yang menemukannya dan mengabarkannya ke Kepala Desa Pasir, Rabu (29/7/2020). Selanjutnya Kepala Desa Pasir berkoordinasi dengan Kepala Desa Kwasen untuk membantu evakuasi korban. Saat ditemukan kondisi korban sudah dalam keadaan lemas. Selanjutnya dievakuasi ke Balai Desa Pasir.

Setelah itu korban dibawa ke Polres Pemalang untuk dimintai keterangan sekaligus menghubungi keluarga korban.  Dalam perjalan penjemputan, keluarga korban menemukan truk yang dibawa korban terpalkir di pinggir jalan tol Tegal di KM 275 dengan kondisi muatan sudah kosong.

Pemdes Kwasen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here