Satu Pasien PDP Covid-19 di Kabupaten Pemalang Meninggal Dunia

1407
0

Kabar Pemalang – Satu lagi pasien Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid -19 meninggal dunia. Hal itu disampaikan Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang, H. Junaedi, Jumat malam (17/4/ 2020).

Pasien meninggal merupakan warga Kecamatan Taman Pemalang dan pasien meninggal statusnya adalah Pasien Dalam Pengawasan atau PDP berjenis kelamin laki-laki  berusia 71 tahun.

Dari riwayat pasien sebagaimana hasil keterangan medis, diketahui pasien  PDP mempunyai riwayat penyakit bronkitis.

“Malam ini juga di Kecamatan Taman saya tugaskan tim Gugus tugas bersama Muspika untuk segera dimakamkan sesuai protokol yang meninggal harus segera dimakamkan sekalipun itu pasien PDP,” ungkap H. Junaedi.

Dengan meninggalnya PDP asal Kecamatan Taman, total pasien PDP yang meninggal jadi tiga orang setelah beberapa waktu yang lalu dua orang meninggal dunia

Ketua Tim Gugus Tugas  Penanggulangan Covid-19  juga menghimbau warga untuk tetap tenang dan tidak panik  serta tetap semangat dan tidak berlebihan dalam menyikapi hal ini . Ia meminta warga mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan karena ini penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Triz).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here