Nobar Film “Prajurit Dan” Produksi Geishara Project

0

Kabar Pemalang – Bertempat di Hotel Sentana Mulia Pemalang nonton bareng pemutaran perdana film bergenre drama action “Prajurit Danberlangsung meriah. Acara nobarĀ  dilakukan secara terbatas dan tertutup untuk umum pada Minggu, (13/3/2022) dihadiri oleh kru dan beberapa tamu undangan.

Film ini diadaptasi dari novel karya Niktasa Faith berjudul “Prajurit dan Bunga Desa” menceritakan tentang seoarang prajurit TNI bernama Adrian yang jatuh hati kepada seorang penari bernama Maharani yang mengalami depresi akibat batal menikah dengan mantan kekasihnya, Banyu.

Penggarapan film ini melibatkan anak-anak muda dari Pemalang baik yang berperan aktor maupun kru filmnya dan disutradari oleh Aryanti Agustin dalam naungan Geishara Project.

Selain nobar film “Prajurit Dan” dan satu film garapan Geishara Project berjudul “Papat Limo” juga ada beberapa acara lainnya seperti monolog BTS, pembacaan puisi, talk show penghargaan bagi kru film.

Menurut sang sutradara, Aryanti Agustin, nantinya akan dilakukan pemutaran film terbuka untuk umum. Jadwalnya nanti akan dirilis @geisharaproject. Tidak hanya itu, Geishara Project dalam waktu dekat juga akan menggarap film baru. Ia berharap Geishara Project dapat konsisten berkarya dan dapat memajukan pefilman Pemalang.

Kru Film

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here