Mayat di Sungai Comal Akhirnya Dapat Dievakuasi

492
0

Kabar Pemalang – Setelah melakukan proses panjang dalam upaya evakuasi mayat yang tersangkut di bebatuan Sungai Comal wilayah Desa Semingkir, akhirnya petugas TNI, kepolisian dan relawan berhasil mengevakuasinya pada Kamis (28/1/2021) sekitar pukul 08.00 WIB. Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Mardhatillah Randudongkal.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu relawan, Suronoto. Dari hasil cek fisik, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki hanya saja belum diketahui identitasnya.

Kapolsek Randudongkal, AKP Trino Winarno SH, melalui Kanitresrim, AIPTU Nurcholis membenarkan hal tersebut. Proses evakuasi sendiri dilakukan kemarin, Rabu (27/1/20221) hingga malam hari. Proses evakuasi terpaksa ditunda karena aliran sungai cukup deras dan kondisi hujan.

“Alhamdulilah pagi hari ini mayat berhasil dievakuasi. Diperkirakan berusia sekitar 45 tahun dan sudah tiga hari meninggal. Saat ini mayat di Rumah Sakit Muhamadiyah Mardhotilah Randudongkal guna penyelidikan lebih lanjut,” ucap Kanitreskrim, AIPTU Nurcholis.

Seperti diketahui bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memancing tidak jauh dari lokasi penemuan mayat. Warga sudah mencoba membantu mengevakuasi namun tidak berhasil. Setelah itu warga melaporkan kejadian tersebut ke petugas setempat. (Triz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here