Expo KKN TIM II Undip Kabupaten Pemalang

82
0

Sejak tanggal 9 Juli 2019, Universitas Diponegoro menerjunkan mahasiswanya untuk mengabdi pada masyarakat dalam kegiatan Kuliah Kerja Nyata. Kabupaten Pemalang menjadi salah satu wilayah yang disinggahi oleh mahasiswa Undip.

Dalam rangka memperkenalkan karya yang telah dibuat oleh mahasiswa selama kurang lebih 3 minggu sejak diterjunkan ke Pemalang, maka diadakan Expo KKN yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 14 Agustus 2019 di Lapangan Tembak Benowo Park, Desa Penggarit, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. Expo KKN Undip ini akan dihadiri oleh Bupati Pemalang, H. Junaedi, S.H, M.M dan Rektor Universitas Diponegoro yaitu Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H.,M.Hum. Acara akan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB dan dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya apapun.

Expo KKN Undip Kabupaten Pemalang akan terdiri dari 25 stand dengan lebih dari 50 produk hasil karya mahasiswa dari setiap kecamatan yang menjadi tempat KKN mahasiswa Undip. Karya yang akan ditampilkan diantaranya adalah sabun cuci piring dari minyak jelantah dan jeruk nipis, handsanitizer dari pelepah pisang, bricket dari bonggol jagung, pupuk organik cair, minyak nabati dari biji jagung, alat pendeteksi kesuburan tanah (gondang buster) dan masih banyak produk menarik lainnya. Selain itu, acara ini nantinya juga akan diramaikan oleh organ tunggal dari Pemalang dan berbagai penampilan hiburan dari para mahasiswa.

Hal yang tidak kalah menarik, penyelenggara akan membagikan kupon doorprize kepada para pengunjung. Bagi Anda yang tidak ingin kehilangan kesempatan untuk mendapatkan doorprize menarik secara cuma-cuma, diharapkan untuk bisa hadir sampai pengumuman pemenang undian doorprize di akhir acara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here