Epec Trail Tebarkan Virus Kepedulian Lewat Baksos Peduli Covid-19

484
0

Kabar Pemalang – Di tengah pandemi Covid-19, komunitas trail Enduro Pemalang Community (EPEC) melakukan bakti sosial berupa pembagian 250 paket sembako bagi warga yang membutuhkan, Minggu (10/5/2020). Bakti sosial ini mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak covid-19.

Mereka membagikan paket sembako kepada janda-janda dan fakir miskin di sekitar area latihan mereka seperti di Desa Kwasen, Desa Gunungbatu, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang.

Menurut  Danang Kuasen selaku anggota EPEC, bakti sosial yang dilakukan komunitas EPEC Trail ini  bentuk kepedulian terhadap Pandemik covid 19 yang saat ini melumpuhkan segala aktivitas dan melambatnya perputaran roda perekonomian warga.

“Kita melakukan baksos ini dengan cara patungan dari anggota dan disuport KING COMPUTER & JOVI MX APAREL. Walau tidak seberapa mudah-mudahan bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak covid-19, “ungkap Danang.

Mbah Suminah  warga Desa Kwasen menuturkan dengan logat jawanya saat diajak bincang mengucapakan terimakasih atas kepedulian yang luar biasa dari anak motor trail sehingga ia mendapatkan sembako.

“Semoga keiklasan anak muda sekalian mendapat ganjaran dari Tuhan,” tutur mbah Suminah.

Reporter Triz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here