Dalam Kondisi Hamil, Wanita Asal Pemalang Nekat Mau Bunuh Diri

3151
0

Kabar Pemalang – Seorang ibu beranak tiga berinisial SA (35) warga Pemalang, Jawa Tengah nekat ingin mengakhiri hidupnya dari jembatan penyeberangan di Jalan Raya Margonda di depan Balai Kota Depok. Hal itu dilakukan akibat selama beberapa pekan mencari suaminya namun tidak ketemu.

Aksi nekat tersebut berhasil digagalkan oleh anggota pemadam kebakaran (Damkar) Kantor Walikota Depok, Selasa (23/6/2020).

“Petugas Damkar dan Satpol PP Kota Depok langsung datang ke lokasi setelah mendapat laporan dari warga dan berhasil menggagalkan aksi bunuh diri tersebut,” kata Kepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratna Nurdiany.

Saat ditanya oleh petugas SA menceritakan bahwa saat mencari sang suami tidak ketemu dan dirinya terdampar hingga ke Depok. Ia juga kehabisan bekal bahkan sempat diperlakukan tidak senonoh orang tidak kenal semalam.

“Karena rasa malu akhirnya nekat ingin bunuh diri,” tuturnya yang kemudian setelah didata dan dibelikan pakaian oleh petugas langsung diantar ke terminal bus Depok untuk pulang ke kampung halaman.

Sumber realitas.co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here