Bersama Ratusan Rider, Dandim 0711/Pemalang Taklukkan Jalur Wisnu – Majakerta

391
0

Kabar Pemalang – Menyusuri hutan dan perbukitan dengan pemandangan indah adalah hal yang menantang sekaligus mengasyikkan. Itulah yang dilakukan oleh Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han bersama 300 rider saat latihan bersama, Sabtu (4//1/2020) dengan mengambil jalur trabas dari Bukit Perkemahan Desa Wisnu menuju Desa Majakerta di Kecamatan Watukumpul.

Turut  hadir juga dalam latihan ini Dandim Purbalingga Letkol inf Yudi Novrizal S.IP. Selain itu, ada beberapa komnitas trail yang hadir seperti Bat, Banalas, Kebo Giras, Hansip, Exstasi, PAC, STC, dan tuan rumah sendiri Kombaat.

Menurut Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han  kegiatan seperti ini akan diadakan rutin di semua kecamatan se Kabupaten Pemalang.

“Tujuanya untuk menyatukan semua komunitas trail yang ada di seluruh Kabupaten Pemalang agar selalu kompak dan memepererat tali persaudaraan,” Ungkap Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han.

“Peserta sangat antusias dan menikmati jalur yang disajikan  tidak hanya sekedar jalur pemadangan yang indah pun bisa dinikamati dari perbukitan jalur Bumper Mentek yang  menembus perbukitan yang indah”, tambahnya.

Kapten Inf Heri purnomo mengucapkan terimaksih kepada semua komunitas trail yang sudah hadir di wilayahnya yang sekaligus memeperkenalkan jalur  trabas di Kecamatan Watukumpul.

 

Jurnalis : Tresno
Editor : Massol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here