Peringati Hari Santri IPNU-IPPNU se Kecamatan Randudongkal Gelar Pentas Kreasi

406
0

Kabar Pemalang – Pelajar yang terhimpun dalam IPNU – IPPNU se Kecamatan Randudongkal mempersembahkan beberapa kreasi dalam acara peringatan Hari Santri Nasional 2020 yang bertempat di Desa Rembul, Minggu (1/11/2020) lalu. Pentas Seni ini terbukti menjadi momentum yang pas untuk para pelajar menampilkan kreasi dan bakat. Terlihat dari banyak dan beragamnya penampilan dari para pelajar, diantaranya Drama, Tari-tarian daerah, Paduan Suara dan Band Akustik.

Selain Pentas Seni Pelajar acara ini juga mengusung konsep Pelantikan Raya, beberapa Pimpinan Ranting IPNU – IPPNU di Kecamatan Randudongkal dilantik secara bersaaman. adalah Pimpinan Ranting Semaya, Semingkir, Randudongkal, Lodaya, Kalimas, Rembul, Kreyo 1 Krajan, Kreyo 2 Danasari yang dilantik langsung oleh M. Khafsin Nizar selaku Ketua Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Pemalang.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Randudongkal, KH. Bujang Atiqillah. Selain mengapresiasi acara peringatan Hari Santri Nasional, beliau juga berpesan kepada para pengurus pimpinan ranting yang sudah dilantik agar terus aktif dan berproses di IPNU – IPPNU, serta ikhlas berkhidmah di NU sebagai generasi penerus . Hadir pula kepala Desa Rembul, perwakilan Polsek Randudongkal, Koramil Randudongkal.

Selain menjadi ajang mentas para pelajar, acara ini juga dijadikan sebagai tempat belajar para anggota IPNU – IPPNU tentang perlunya komunikasi, kordinasi, memanajemen banyak hal. Tentunya bisa juga diaplikasikan saat berorganisasi. Juga perlunya belajar kedisiplinan menjaga kebersihan, keamanan, ketertiban dan tata krama, terlebih saat melakukan kegiatan di tengah-tengah masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here