Bupati Umumkan Hasil Rapid Test Anggota DPRD, Ini Hasilnya

1168
0

Kabar Pemalang -Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang, H. Junaedi mengumumkan hasil rapid test  anggota dewan dan beberapa staf Sekretariat DRPD Kabupaten Pemalang yang dilaksanakan pada Jumat (29/5/2020) lalu. Hasilnya adalah 11 reaktif.

“Dari hasil rapid test tersebut selanjutnya dilakukan tes swab dan hasilnya sembilan negatif dan dua invialid. Dari dua invalid tersebut akan dilakukan tes swab kembali,” Ungkap H. Junaedi yang juga Bupati Pemalang dalam konferensi pers di Pendopo Kabupaten Pemalang, Kamis malam (4/6/2020).

Selain itu, H. Junaedi juga akan memerintahkan Dinas Kesehatan dan RSUD Ashari Pemalang untuk melakukan rapid test secara massal.

Dalam konferensi pers tersebut, H. Junaedi juga mengumumkan adanya penambahan baru pasien positif covid-19 . Pertama, pasien berinisial M (21), berjenis kelamin perempuan, warga Randudongkal. Pasien tersebut memiliki riwayat perjalanan ke luar kota di Jawa Barat. Kedua, pasien berinisial E (26), laki-laki, warga Kecamatan Bantarbolang. Keduanya kini menjalani isolasi dan perawatan di salah satu rumah sakit di Pemalang.

Dengan tambahan dua pasien positif tersebut maka total kasus positif covid-19 di Kabupaten Pemalang menjadi 32 orang. Enam orang masih dirawat, 25 orang sembuh (negatif), dan satu orang meniggal dunia. Data tersebut dapat diakses di infocorona.pemalangkab.go.id

 

Reporter Triz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here