Kuliner Pemalang – Nikmati Sajian Aneka Kuliner Seafood di RM Sedep Roso

0

Kuliner Pemalang – Sebagai daerah yang memiliki garis pantai yang cukup panjang, Kabupaten Pemalang tak bisa lepas dari hasil lautnya. Kuliner hasil tangkapan laut atau lebih sering disebut dengan seafood ini melimpah di wilayah yang berslogan “Pusere Jawa” ini. Tepat sekali nih Sobat Kabar Pemalang, kami akan merekomendasikan salah satu tempat makan yang menunya serba seafood. Rumah Makan Sedep Roso namanya.

RM Sedep Roso menawarkan aneka kuliner seafood yang pasti menggugah selera. Menunya antara lain adalah ikan kakap putih, ikan kakap merah, ikan kerapu, ikan bawal, kepiting, cumi, udang, kerang dll. Kita bisa memilih aneka masakan bisa dibakar, goreng, atau dimasak asam manis, saus tiram atau dipenyet dengan sambel trasi. Salah satu menu andalannya adalah simping bakar. Oh iya, jangan lupa cobain udang pecak sambel trasinya yah, juara deh pokoknya.

Selain aneka kuliner seafood kita juga bisa memesan menu pelengkap seperti lalapan, cah kangkung, cah tauge, tempe mendoan. Dijamin, menu di sini juara deh soal rasanya.

RM Sedep Roso ini berada di pesisir Pantai Widuri jadi lokasinya tepat di bibir pantai sehingga kita bisa melihat langsung pantai. RM Sedep Roso ini dilengkapi dengan satu area makan dengan meja kursi dan 3 blok berkonsep lesehan. Daya tampungnya bisa mencapai kurang lebih 60 orang. Cocok banget untuk makan bareng keluarga, ibu-ibu arisan atau ramai-ramai bareng teman

Di RM Sedep Roso ini tersedia fasilitas musholah, toilet, tempat cuci tangan dan area parkir yang cukup.

Tunggu apalagi sob, buruan mampir di RM Sedep Roso.

 

RM Sedep Roso
instagram @sedep_roso
Jl. Yos Sudarso Kel. Widuri, Pemalang
Telp 082322634471

Peta Lokasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here