Terminal Bayangan Pasar Petarukan

690
0

Kabar Pemalang – Bagi kalian yang hendak bepergian ke luar kota ada beberapa pilihan moda transportasi yang bisa dipilih seperti menggunakan travel, kereta api, atau dengan bus. Masing-masing ada keterbatasan perihal jurusan.

Khusus buat yang ke arah Jadetabek atau Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi, bisa menggunakan ketiga moda transportasi tersebut. Tinggal pilih saja gaes…

Khusus untuk yang hendak menggunakan moda transportasi bus, kalian bisa naik di Terminal Pemalang. Kalau dari terminal bisa naik kearah barat, Jakarta dan sekitarnya atau ke arah timur, Semarang dan sekitarnya. Naiklah sesuai dengan daerah yang kalian tuju.

Wabil khusus buat kalian yang tinggal di area sekitar Kecamatan Petarukan dan akan bepergian ke arah Jadetabek tadi, kalian bisa naik dari Pasar Petarukan yah gaes… pilihan busnya lumayan beragam yaitu Bus Sinarjaya, Bus Dewi Sri, Bus Anggy Trans dan Dewantara.

Ingat, bus-bus tersebut berangkat setiap pagi dan sore hari yah atau tepatnya sekitar pukul 07.00 WIB dan pukul 19.00 WIB. Jadi, kalau naik jangan sampe terlambat. Bisa-bisa kalian sampe di area Pasar Petarukan, bus-busnya sudah pada berangkat.

Lalu soal tiket, tenang, untuk bus-bus tersebut tiketnya resmi kok melalui agen. Jadi, harga tiketnya mulai dari Rp 90.000. Tinggal nanti menyesuaikan sesuai jurusan dan kelas busnya yah. Bisa pilih seat 2-3 atau seat 2-2. Nanti ada perbedaan selisih harga tiketnya.

Selain pilihan bus yang lumayan banyak, kalian juga tidak terlalu repot jika butuh perbekalan seperti minuman atau makanan karena lokasinya dekat pasar sehingga banyak penjaja makanan dan minuman di sekitar lokasi mangkalnya bus-bus tersebut. Semoga informasinya bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here