Polres Pemalang dan PPDRI Bagikan Sembako dan Masker

818
0

Kabar Pemalang – Jumat (1/5/2020) bertepatan dengan Hari Buruh, Polres Pemalang melalui Unit 1 Satuan Intelkam bersama Persatuan Perangkat Desa Republik Indonesia (PPDRI) Kabupaten Pemalang membagikan Paket sembako dan masker kepada buruh konveksi di Desa Rowosari yang terdampak Covid-19. Seperti diketahui bahwa beberapa home industri konveksi di Desa Rowosari kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang terpaksa berhenti akibat Corona.

Melalui ketuanya, Aidin PPDRI kabupaten Pemalang menyambut baik dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Pemalang melalui Unit Satu Satuan Intelkam yang membagikan sembako dan masker kepada para buruh konveksi di Desa Rowosari.

“Ya, dengan adanya kegiatan ini warga kami sangat terbantu apabila dalam musim Pandemi COVID-19 sekarang ini,” ujarnya.

Menurut Kasat Intelkam melalui Kanit Satu, kegiatan pembagian paket sembako ini akan terus dilakukan hinggai Pandemi COVID-19 berakhir. Mereka berharap agar warga tetap waspada, selalu jaga kesehatan keluarga masing-masing, hindari keramaian dan terapkan Physical distancing.

“Diharapkan kegiatan ini bisa mengurangi beban para buruh yg sedang kesulitan ekonomi dan insyaallah kami terus akan melaksanakan kegiatan ini hingga Pandemi COVID-19 berakhir,” pungkas kasat intelkam melalui Kanit satu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here