Positif Bertambah Dua, Satu Pasien PDP Meninggal Dunia

2212
0

Kabar Pemalang – Data terbaru pasien positif covid-19 bertambah lagi. Tambahan terbaru pasien positif Covid-19 di Kabupaten Pemalang bertambah dua orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia bertambah satu orang.

Tambahan dua pasien positif tersebut adalah tenaga medis berjenis kelamin berusia 39 tahun berasal dari Kecamatan Pemalang dan pasien asal Kecamatan Petarukan berusia  33 tahun berjenis kelamin perempuan. Keduanya dinyatakan poaitif menyusul hasil tes swab dari Laboratorium Kesehatan yang diterim Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid19 Kabupaten Pemalang pada Kamis sore(14/5/2020).

Tenaga medis yang dinyatakan positif mempunyai riwayat merawat pasien positif sedangkan pasien positif lainnya memiliki riwayat perjalanan ke wilayah pandemik Covid-19 dan telah menjalani isolasi mandiri di rumahnya dengan pembekalan dari tim medis.

Selain dua pasien terkonfirmasi positif, Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19, H. Junaedi juga menyampaikan satu pasien dengan status PDP meninggal dunia. Pasien PDP yersebut berusia 20 tahun berjenis kelamin laki-laki berasal dari Kecamatan Petarukan.

Sampai saat ini total 27 orang yang positif Covid-19, 4 orang masih dirawat, 22 orang sembuh (negatif) dan 1 orang meniggal dunia, Untuk (PDP) 102, 31 orang masih dalam pengawasan, 58 dinyatakan selesai, dan 13 orang meninggal dunia.

Ditulis oleh Jumanto Sastro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here